burung

burung
burung sedang terbang

Senin, 22 Juni 2015

akatsuki Gaje 2

Akatsuki masuk SMP
Disclaimer: kishimoto cencei lah, kalau punya saya bukan di konohagakure tapi di indonesiagakure hehe.
Auothor : “Adi Chan
Rate: T ajalah biar aman
Genre: Humor
Pada suatu hari di sebuah daerah yang terpencil dari peradaban tampak makhluk yang tidak jelas spesiesnya. Diteplak Akatsuki.
pain sedang baca majalah yang tidak patut ditiru,tobi lagi makan lolipop rasa sambel kore,k Zetsu lagi berfotosintesis, Deidara lagi buat bom Atom, katanya biar terkenal gitu. Itachi lagi pake krim anti keriput hidan lagi sholat dzuhur, kakuzu lagi ngitung duat, dan kisame lagi nggosip dengan ikanya. Tiba-tiba…
SFX : “tok tok tok!”
ada yang mengetok pintu akatsuki. Emang markas akatsuki punya pintu ya? Kan minggu lalu diancurin sama Deidara. Wah ajaib di luar gua ada pintu terbuat dari plastik?
Pain : “siapa tu orang gangu aja?”
Tobi : “tTobi anak baik!”
Tobi mengatakan kata yang menyimpang dari situasinya.
Hidan : “jashin sama,, siapa orang itu?”
Kakuzu : “kalau orang itu gangu gue sama istri gue, gue ambil jantungnya!”
seru kakuzu dengan nada yang tidak berperikengetokan
SFX : “tok, tok, tok,!”
Deidara : “cepat lu buka tu pintu gue cape un!”
Pain : “kenapa harus gue?”
Deidara : “kan lu ketuanya!”
Pain : “oh iya.”
SFX : “tok, tok, tok!”
diluar tampak guru kakashi sedang membawa kertas ulangan
Pain : “gawat!”
Deidara : “ada apa sih un?”
Tobi : “TOBI ANAK BAIK TIDAK MAU ULANGAN!”
suara tobi keras banget sampai kedengaran sampe ke rumah Author!”
akatsuki tepar seketika.
2000 tahun kemudian eh salah 2 jam kemudian.
Kakashi : “lama amat tu orang kalau gue nggak di kasih ramen gratis mah gue ogah!”
tiba-tiba
SFX : “sreeeaaaak.”
pintu terbuka.
keluarlah Sasori.
Sasori : “eh abang kakashi, mau apa abang ke sini?”
Kakashi : “gue mau membagikan lembar ulangan masuk SMP akatsuki harus dikerjakan!”
Sasori : “OK, biar saso bagiin.”
loh kok Sasori sama Kakashi jadi so sweet? Jangan –jangan mereka berpacaran? Berita harus masuke gosip di koran!”
lalu kakashi meninggalkan markas akatsuki.
Sasori : “dengar teman-teman kita ada ulangan cepat masukan buku kalian dan siapkan kertas ulangan!”
sasori teriak pake toa. Dengan bahasa keguruan.
Pain : “apasi lu Sas?”
Deidara : “kok dana teriak-teriak sih?”
Tobi : “Saso senpai mau beliin tobi lolipop kan?”
Sasori : “lu semua budekya, jelas-jelas gue mau bagiin ulangan kakashi cencei!”
Pain : “ooooo?”
lalu ulangan dimulai.
Soal no 1
“Berapakah jumlah hari dalam satu minggu?”
jawaban
Tobi : “pokonya tobi anak baik!”
Itachi : “7.” (telpon sama Sasuke)
Konan : “7.”
Pain : “6!” (ngitung jumlah pain)
Kisame : “jumlah ikan gue ada 10 jadi 10 hari!”
Zetsu : “tanaman harus disiram 2 hari sekali jadi, 2 hari!”
Deidara : “katsu!”
SFX : “jduuaaaar.”
saking keselnya sama ulangan Deidara membom kertas ulangannya
Hidan : “33 mungkin?”
Kakuzu : “goceng, eh ceban, eh biar lebih banyak pego!”
Soal no 2
“….dibutuhkan untuk berfotosintesis?
pain : “percing!”
Konan : “kertas!”
Kisame : “ikan mujair!
itachi : “krim anti keriput.””
Zetsu : “sinar matahari.”
Deidara : “…” (kan kertasnya udah meledak)
Tobi : “lolipop!”
Hidan : “sinar matahari!” (nyontek zetsu)
Kakuzu : “duit?”
Soal no 3
1 + 1 =…
tobi : “Tobi gak bisa matematika!”
Pain : “6.” (ngitung pain lagi)
Zetsu : “gak tau.”
Hidan : “ya 2 lah!”
Kakuzu : “gocap!”
Kisame : “ikan apa jawabannya?”
Itachi : “bentar gue telpon adik gue dulu ya? Jawabannya 2!”
Konan : “2.”
Soal no 3
siapa yang dari naruto berambut nanas?
Pain : “justin beaber!”
Konan : “Cinta Lora!”
Zetsu : “bunga bangkai!”
Hidan : “dia yang ngubur gue, shikamaru!”
Kakuzu : “bocah bayangan.”
Itachi : “sasuke ganti gaya rambut.”
Kisame : “buah nanas!”
Tobi : “permen rasa nanas!”
Soal no 4 terakhir.
siapa yang pake hiruko di akatsuki?”
Deidara : “…” (mau jawab tapi kertasnya meledak)
Tobi : “Sasori senpai!”
pain : “gak tau tu kayaknya gak pernah ada di akatsuki?”
Kisame : “apakah ikan hiruko?”
Konan : “sasori.”
zetsu : “saya lupa.”
hidan : “kayaknya gak kenal!”
Kakuzu : “yang utangnya sekitar 1 juta ryo kan?”
itachi : “sasori.”
akatsuki : “udah tu Sas?”
Sasori : “bagus nanti gue kirim ke guru kakashi biar kalian masuk SMP kayak gue!”
Akatsuki : “arigato.”
2 hari kemudian.
Sasori : “kembali dengan tatapan dingin.
Pain : “kenapa Sas?”
Deidara ;: “beri gue kesempatan dong dana? Kan kertas gue meledak.?Sasori : “…”
tiba-tiba
Sasori : “kalian semua gagal dan tidak ada yang lebih dari 50!”
Akatsuki : “apaaaaa?”
Sasori : “dan kok pernyataan terakhir pake salah sih? Jawabannya itu Sasori!”
Akatsuki : “oh jawabannya Sasori kita gak tahu. Kan orang tidak langsung tahu kan?”
jawaban anggota akatsuki dengan tidak berdosa.”
Sasori : “rasakan ini pasir besi!”
seketika akatsuki hancur.
end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar