burung

burung
burung sedang terbang

Selasa, 23 Juni 2015

akatsuki Gaje 3



Spongpain
Disclaimer : Milik om masashi kishimoto lah!
Author : “saya lah, siapa lagi?
Rate: T
Genre : Humor
Warning : Gaje banget, rada-rada gak lucu, DLL
Summary:
apajadinya jika akatsuki dipimpin oleh spongebob?
Dipagi itu, di sebuah goa yang tak layak huni. Ada sebuah grup kriminal kelas S lilin, s Doger, s campur. Eh kok jadi ngomongin tentang makan sih, kan lagi puasa! Grup ini bernama akatsuki atau bisa disebut juga angkat besi yang tiap hari angkat besi mulu. Diteplak Akatsuki.
“seni itu ledakan! Seni itu ledakan!” ada seorang banci taman lawang yang bertanggung jawab atas pengeboman kota hiroshima dan Nagasaki… kita sambut Deidara! Deidara lagi teriak-teriak Gaje “seni itu ledakan! Seni itu ledakan!” sampe suaranya kedengaran sampai planet neptunus? “berisik lu dei gue lagi mimpi nih!” bentak si babi face A.K.A Sasori. Loh kok sasori bisa ngomong padahalkan lagi mimpi? Wah ini adalah keajaiban terbaru orang ngomong sambil mimpi!
Di tempat lain.
“tobi anak baik! Tobi anak baik ! hore, hore, hore! Ada anak yang gak waras teriak-teriak Gaje. “berisik lu un, gue lagi membuat bom atom nih!” deidara tiba-tiba muncul.
Kita lihat di bikini botthem
Spongebob lagi masak kreby patty dan tiba-tiba dia menjatuhkan krabbypatynya. “tidak aku telah menjatuhkan Krabby patty sayang! Kan padahal aku masih ingin bersamamu! Kamu ingat saat pesta itukan aku berjanji akan menjagamu Krabbypatty! Oh krabby patty jangan pergi! Ini semua salahku!” sspongebob sedang teriak histeris karenanya krabbypattynya ilang. Sabarn ya Spongebob nanti paling kamu dipecat? “oh tidak, aku telah melakukan tindakan kriminal! aku tidak pantas di sebut orang baik ,aku adalah orang jaha!” spongebob teriak-teriak lebai. Tiba-tiba… “kau ingin menjadi orang jahat?” tanya Author yang sudah berubah menjadi peri. “iya aku tidak pantas disebut orang baik karena telah menjatuhkan Krabbypatty sayang!” authorpun tiba-tiba “sring sring sring!” Author siap mengucapkan mantra. “kakosefiufweoiflkvc.vnsdkjtoeituefjlsdkfd,.vmxclkj!” setelah selesai mengucapkan mantra lalu Author merubah spongebob jadi pain!”
Di akatsuki
Dikamar pain
“kok badan gue rasanya gak enak sih?” pain merasa badannya gak enak. “oh iya aku belum mandi!” pain lalu menyadari sesuatu tiba-tiba Author muncul. “Shring shiring Sring.” Pain ilang
2 bulan kemudian
“ pain kemana un, kok belum balik?” deidara penasaran dengan keaadan leadernya. “tobi anak baik! Tidak mau ketua pergi! Tobi ingin bilang sesuatu Tobi sayang ketua! Tobi ingin ketua ada disisitobi selalu bersama, selalu mencinta, ketua jangan tinggalkan tobi!” tobi teriak-teriak lebai. Tiba-tiba “asalamualaikum!” tampak ada orang yang mengetok pintu. “itu pasti leader un!” deidara langung berubah jadi deidara ranger. Loh kok deidara ranger sih? Kita bganti sekenarionya ya! Deidara membukakan pintu untuk spongpain. “leader, leader kemana aja un!” deidara teriak-teriak lebai. “gue habis masak Krabby patty!” setelah itu deidara mempersilahkan Leadernya masuk.
Menangkap biju.
“gue dapat ekor duapuluh un!  Biju ekor dua puluh!” spongpain lalu bilang “kenapa lu tangkap tu binatang? Kan itu binatang punya kebebasan setelah di tangkap dilepasan lagi!” deidara tepar karena usahanya dilepasin begitu saja.
Vs konoha.
Itachi sedang berantem sama naruto tiba-tiba spongpain datang. “gak boleh berkelahi itu dilarang!”
Sejak saat itu akatsuki jadi baik
tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar