burung

burung
burung sedang terbang

Rabu, 24 Juni 2015

Akatsuki GAJE 4



Akatsuki Gaje super type
Disclaimer : maunya sih punya saya, tapi udah punya om Masashi Kishimoto! Author membentuk muka sedih.
Author : ya sayalah, siapa lagi?
Rate: T
Genre : humor
Warning : Gaje bisa bikin orang jadi gila seketika, Garing, kadang-kadang gak nyambung sama judulnya.
Di sebuah goa yang terbuat dari plastik, loh kok goa terbuat dari plastik? Hiduplah sepuluh orang yang berasal dari planet woituweiowghjvnweoituwepotiu.
Reader : “Apa tuh planet woituweiowghjvnweoituwepotiu?
Author : “gak tahu.”
Reader menabok author pake sendal
OK dari pada makin melenceng dari judulnya kita mulai ceritanya!
Tobi : “senpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai!
Tobi teriak sampe 2400100200 hari loh kok lama amat?
Deidara : “apan sih un, gue cape un!”
Tobi : “persedian lolipop selama 2044412300 tahun tobi habis!”
Deidara : “terus masalah buat gue?”
Tobi : “hoeeee, senpai jahaaaaaaaaaaaaaat!”
Tobi nangis selama 410004300020 abad. Kok jadi aneh sih?
Deidara : “ya udah, kalau mau Lolipop, ya beli aja sana!”
Tobi : “Tobikan takut ada hantu, kuntilanak, Pocong, drakula, fampir, monster, teltabis!”
Loh kok tobi takut sama Teletabis. Ya iya lah, kemarin saat film Teletabis di putar tobi langsung ganti cenelnya setelah itu Tobi langsung takut sama Teletabis!
Di tempat lain.
Kisame : “Chi loh lagi ngapain?”
Itachi : “lagi goreng ikan pake amaterasu. Tapi, gak jadi-jadi!”
Ya iyalah gak jadi kan kalau ikan di amtarasu bentuknya sudah tidak karuan.
Kisame : “lu jahat Chi! Ikan gue hix, hix, hix…”
Kisame nangis-nagis Gaje.
Di tempat lain.
Sasori : “aku mau bilang sesuatu dong.”
Sasori : “emang mau bilang apaan?”
Sasori : “aku cinta padamu!”
Loh kok sasori ngomong sendiri? Sih ternyata saudara-saudara, dia adalah orang yang 100% gila! Di racunin sama hruko. Eh
Author : “kenapa kau teganya neracuni Author?”
Sasori : “ya iyalah, kan lu bilang gue gila! Padahal gue lagi mainin pertunjukan boneka yang terbadu yang judulnya Love pemainnya adalah kyubi sama gamabunta!
Author : “oooooo begitu.”
Di tempat lain:
Pain lagi baca majalah Bokepnya. Tanpa diundang Konan datang dan langsung membunuh pain. Setelah itu mayatnya di bawa ke WC biar jadi penjaga WC
Di tempat lain
Hidan : “oh dewa jashin, Oh dewa jashin, aku mencintaimu.”
Hidan lagi mengombali Dewa Jashin.
Dewa jashin : “ogah ah, gue pacaran sama orang yang bajunya dirobek mulu.”
Hidan : “hix, hix, gue janji dewa jashin gue bakal membahagiamu.” (Hidan nagis lebai banget.)
Tiba-tiba
Kakuzu : “bener tuh dan, jangan sobek baju. Biar hemat uang buat jaitnya lagi!”
Si mata duitan A.K.A Kakuzu
Di taman akatsuki
Zetput : “oh bunga bangkai, maukah lu menikah denganku?”
Zettam : “ogah ah!”
Zetput : “gue bukan ngomong sama lu!”
Akhirnya terjadi perkelahian antara Zetput dan Zettam yang berujung dengan memukul wajah sendiri. Ya iya lah, kan mereka satu tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar