burung

burung
burung sedang terbang

Selasa, 23 Juni 2015

akatsuki main game



Akatsuki Main Game XBOX
Disclaimer : “masashi kishimoto lah, jika saya maka Akatsuki pasti selalu dinistakan.
Author: Raditya Arief Putrasetiawan
Rate: T ajalah biar aman
Genre: humor
Warning: garing, gaje, tipo, kadang-kadang gak lucu, DLL
Summary
apa yang terjadi jika akatsuki main game Naruto Ultimet Ninja Storm Revolution?
Pada suatu hari disebuah goa yang sumpek, tidak layak, sangat bau, dll hiduplah sepuluh orang yang gak jelas spesiesnya mari kita lihat.
Author : “yang ini leader yang tidak patut ditiru karena suka baca majalah bokep yaitu pain!”
Pain : “apaan sih lu thor gue gak pernah beli yang begituan!”
Author : “apaan kemarin gue lihat lu beli majalah di warung mbak Ijat!”
Pain : “ya, maaf.”
Author : “yang kedua, gadis yang fanatic sama kertas sampe dikepalanya ditaruh bunga kertas kita sambut Konan
Konan : “…” (diam)
Author : “ketiga, ada seorang laki-laki yang mukanya cute banget, tapi umurnya 35 tahun sasori!”
Sasori : “lu iri sama gue ya, Thor?”
Author : “nggak, lukan adalah manusia setengah boneka manamau author jadi boneka!”
Author : “yang kelima, ah tidak usah dijelaskan terlalu panjang pokoknya klian udah tahu kan!”
sisa anggota akatsuki : “lu pilih kasih Thor.”
Author : “sekarang kita mulai ceritanya!”
Deidara : “Hore, gue dapat game baru un!”
Sasori : “emang game apaan?”
Deidara : “game naruto shippuden ultimet ninja storm revolution un!”
Sasori : “storm revolution game naruto yang terbaru itu kan?”
Deidara : “benar un!”
tiba-tiba…
Tobi : “senpai, game itu apaan!”
Deidara : “game itu un, adalah…..un…..un…..un
deidara ceramah yang kosakatanya bahkan author tidak mengerti tapi…
Tobi : “oh gitu senpai?”
Deidara : “iya un, jadi lu mengerti gak?”
Tobi : “Gak tuh senpai!”
Deidara tepar.
beberapa jam kemudian.
Sasori : “dei bangun.”
Deidara : “gue dimana un?”
Sasori : “di kamar. kita tadikan setelah ceramahlu, yang kosakatanya sampe gua gak ngerti lu pingsankan?”
Deidara : “iya un.”
Sasori : “jadi mana game narutonya?”
Deidara : “tunggu sebentar un!” (sambil membuka ransel)
Deidara : “gue gak bisa buka ransel! Maukah dana membantuku?”
Sasori : “bantu apaan?”
Deidara : “dana harus katakan ransel un!”
Sasori : “ransel!”
Deidara : “lebih keras un!”
Sasori : “RANSEEEEEEL!”
tiba-tiba
keluarlah ransel deidara.
Ransel : “ransel ransel. Aku ransel terisi penuh terisi barang ini dan itu semua barang yang kau cari tersedia hanya ada untukmu ransel ransel yeh!”
tiba-tiba sasori masuk ke alam ransel.
Sasori : “tempat apaan?”
Ransel : “hai aku adalah ransel Deidara membutuhkan bgame naruto maukah kau membantuku?”
Sasori : “ nggak ah!”
Ransel : “itu bagus! Apa ini adalah game?
Sasori : “udah tahu itu koper, masih aja nanya.”
Ransel : “apakah ini adalah game?”
Sasori : “udah tahu itu lolipop tobi, masih aja nanya.”
Ransel : “apakah ini adalah game?”
Sasori : “udah tahu itu game. masih aja nanya.”
Ransel : “itu bagus! Berikan barang ini pada Deidara!”
seketika, sasori kembali ke kamar Deidara.
Deidara : “terimakasih Dana lu berhasil membantuku mengambil game itu un!”
Sasori : “loh kok, lu nyuruh gue kan lu bisa itu sendiri!”
Deidara : “gue kesal sama ranselnya un!”
Deidara : “ya udah ayo kita ajak para akatsuki buat main gamenya!”
di ruang sidang akatsuki. Loh kok goa punya ruang sidang emangnya pengadilan ya?
Pain : “game naruto ultimet ninja storm revolution mantep tuh!”
yang lain : “qayo kita main sekarang.”
Creation of the akatsuki.
Tobi di game : “bila ada cahaya pasti ada kegelapan….!”
Tobi : “kayaknya tobi kenal suara itu!”
Deidara : “ia un, itukan suara madara -samakan?”
saat pain di game muncul.
Pain : “itu gue ya, ternyata gue ganteng juga ya?”
author enek nulisnya.
saat kakuzu muncul melawan pain.”
Kakuzu : “gue itu emang ganteng!”
saat konan dan sasori muncul.
Konan : “gue kuat banget bisa menghentikan sasori sendirian.
Sasori : “masa gue kalah sama Konan-chan?”
saat orochimaru muncul melawan sasori.
Sasori : “guwe akan membantai ular gede!”
tiba-tiba.
Orochimaru : “gue ikutan dong.”
akatsuki : “lu keluar, lu tidak diundang!”
Orochimaru ditendang keluar oleh pain. Sungguh tidak berperikeorochimaruan.
saat muncul hanya gambar.
Kisame : “kok gue gak di kasih kesempatan dialog sih?”
Tobi madara mode on : “sabar dulu kisame nanti kamu juga ngomong, itachi juga belum ngomong!”
tobi membentak kisame dengan tidak berperi kekisamean
saat Deidara muncul melawan itachi.
Itachi : “akhrinya gue jadi pahlawanya akanku kalahkan kau deidara!”
Deidara : “ini kenapa aku benci uchiha.”
saat pertarungan terakhir kakuzu&orochijmaru VS Hidan.
Hidan : “ku kutuk kau Kakuzu!”
The two uchiha.
saat shishui muncul
Itachi : “kok kenapa pake shisui kenapa gak gue aja?”
Deidara : “udah terima aja.”
saat sasuke unyu muncul.
Itachi : “waduh Sasuke waktu kecil Cute banget.”
The Far Reaches Of Hope
saat kakashi, obito, rin, dan minato muncul.
Tobi : “tobi waktu kecil unyu banget!”
Tobi : “orang-orang sawah juga.” (bagi yang belum tahu kakashi artinya orang-orangan sawah)
Ninja world tournament battle orb
Tobi : “apa itu yang bulat itu senpai?”
Deidara : “itu adalah orb un.”
Kakuzu : “bisa dijual gak?”
Deidara : “ya enggak lah un.”
Pain : “bisa dijadiin percing gak?”
Deidara : “juga nggak un!”
Tobi : “bisa buat loli nggak?”
Kisame : “bisa buat pelet buat ikan-ikan gue nggak?”
Hidan : “bisa buat sesajian buat dewa jashin gak?”
Deidara : “kalau gue bilang enggak ya enggak un!”
Free battle.
Sasori : “itu yang rambut merah dan kute itu siapa? Gue pingin banget kayak dia!”
Deidara : “yang rambut panjang siapa gue pakai dia aja ah un!”
Itachi : “yang rambutnya panjang hitam dan ada kerutannya itu siapa?”
Hidan : “yang rambutnya silver itu siapa.”
Pain : “yang rambutnya jabrik oren itu siapa?”
Konan : “yang rambutnya biru dengan bunga kertas di kepalanya itu siapa?”
semua anggota akatsuki pada nggak tahu muka sendiri! Itu karena goanya yang tidak ada cermin sama sekali!
Battle
Sasori vs Hidan
Sasori : “ada tombol A, B, Y, X gue gak tahu karena tadi yang main dei terus! Ah coba coba b ah!
Hidan : “ada A, B, Y, X, ah goa pake tombol X ajalah!”
Sasori awaikening type dan hidan drive Type
tia-tiba
awaikening barnya sasori full.
Sasori : “deidara kalau awaikening barnya full harus ngapain nih?”
Deidara : “tekan segita un!”
sasori berubah jadi human puppet
Hidan : “ini tidak adil, sasori selalu memukul gue dengan kuat lah kok gue nggak bisa? Loh gue cuman bisa lempar shiruken ini tidak adil!”
ya iyalah cuman pencet Xterus gimana bisa muncul yang pencet kuat kan cuman deidara!
game over
Winner Sasori
Hidan : “game ini tidak bagus padahalkan gue punya sabit kenapa gue cuman lempar-lempar shiruken kalau begitu biar gue pakai sabit gue yang asli!”
hidan mengeluarkan sabitnya
SFX : “Sleeesh!”
Sfx : “Jduaaar!”
setelah di sabit sama Hidan Tvnya pun meledak
tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar